Aki GS Astra kembali meraih Gold Champion Indonesia WOW Brand Award

Jakarta. Kamis, 08 Maret 2018 bertempat di Ballroom Hotel Raffles gelaran WOW Brand Festive Day 2018 kembali diadakan. Acara yang diselenggarakan oleh Markplus Inc. pada kesempatan ini para tamu undangan diajak untuk mengikuti Branding Conference yang dibawakan oleh pembicara kelas dunia; sebut saja Roger Wang dari Singapura dan Rock Professor Salvador Lopez dari Spanyol.

Dan pada puncak acara malam hari, ditutup dengan pemberian penghargaan kepada insan industri tanah air. Pada kesempatan ini GS astra kembali mendapatkan Gold Champion untuk kategori Aki untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Ini merupakan kesekian kalinya GS Astra mendapatkan WoW Brand, ini membuktikan kepercayaan yang tinggi masyarakat Indonesia terhadap merek aki GS Astra.

Tidak sampai di situ saja pada gelaran kali ini GS Astra turut mendapatkan Brand For Good (BFG) dari pihak MarkPlus Inc.  

Selain itu pada kesempatan ini Brand ASPIRA  turut mendapatkan penghargaan Branding Campaign of The Year pada bronze category, dan Incoe turut mendapatkan WoW brand Bronze category untuk aki kendaraan roda 4